Sabun Pemutih Wajah Myzenza Dengan Stemcell Dan Kolagen

Sabun pemutih wajah Myzenza telah teruji secara klinis sebagai sabun pembersih yang aman bagi kulit dan wajah. Hasil uji klinis ini dibuktikan dengan nomor registrasi Badan POM dengan nomor POM NA 18180500103. Tak perlu lagi diragukan bahwa sabun Myzenza aman dipergunakan oleh konsumen.

Sabun wajah Myzenza memiliki kandungan bahan herbal yang terdiri dari stem cell apple, vitamin C, dan kolagen. Ketiga bahan ini memberikan efek antioksidan yang sangat baik bagi kulit. Antioksidan merupakan zat utama yang diperlukan kulit dalam memerangi bahaya yang ditimbulkan dari radikal bebas lingkungan. Bahaya yang antara lain dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan Ph dan kelembaban kulit, berkurangnya produksi kolagen, berkurangnya elastisitas kulit, serta pigmentasi berlebihan pada kulit wajah.

Bahaya – bahaya tersebut menjadikan kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Dengan kata lain, kulit mengalami penuaan. Meskipun seiring dengan bertambahnya usia, kulit juga akan mengendur, tetapi radikal bebas dapat mempercepat proses ini. Atau lebih sering disebut dengan penuaan dini. Untuk itu, anda perlu menggunakan myzenza stemcell soap with kolagen yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Myzenza Untuk Kulit Awet Muda

Kolagen sebagai protein dalam tubuh berperan aktif untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Tetapi jumlahnya semakin menurun dengan pertambahan usia. Meskipun asupan vitamin C mampu meningkatkan produksi kolagen oleh tubuh, tetapi jumlahnya tetap belum mencukupi untuk mencegah munculnya keriput dan garis – garis halus. Oleh karenanya, kolagen ditambahkan dalam produk perawatan wajah, termasuk dalam sabun Myzenza.

Antioksidan yang tinggi dipersembahkan oleh stem cell apple yang membuat sel kulit beregenarasi dengan cepat dan aktif dalam melawan bakteri dan kotoran yang menyumbat pori – pori kulit. Pigmentasi juga lambat laun terhenti dengan warna kulit wajah yang cerah merata. Bekas – bekas jerawat, bintik hitam, dan komedo secara otomatis memudar dengan pemakaian rutin sabun Myzenza. Selain itu, rona wajah akan terlihat segar karena aliran darah yang semakin lancar dengan meningkatnya jumlah kolagen. Alhasil, kulit terlihat awet muda meski usia bertambah.

Mengaplikasikan sabun Myzenza pada wajah dan kulit bagian tubuh lain tidaklah sulit. Lebih tepatnya sama dengan cara mengaplikasikan sabun ketika mandi. Basahi badan dengan air bersih, gosokkan sabun Myzenza pada kulit yang dikehendaki. Selain pada wajah, sabun Myzenza dapat juga dipergunakan untuk memutihkan kulit lipatan paha dan mengurangi kerutan pada leher.

Sebelum kembali membilas kulit dengan air, biarkan sabun Myzenza meresap ke kulit. Diamkan sekitar 5 – 10 detik. Setelah itu, bilas kembali dengan air. Cara mengeringkannya, bukan dengan menggosokkan handuk ke kulit. Namun, cukup tepuk – tepuk kulit secara perlahan dengan handuk bersih. Menggosok kulit dengan handuk akan membuat kulit mengering dan apabila handuk memiliki permukaan yang kasar, maka dapat menimbulkan luka.

Sabun Myzenza yang telah teruji secara klinis sangat aman digunakan oleh siapa saja, termasuk ibu hamil dan menyusui. Dari hasil uji klinis, tidak ditemukan adanya efek samping yang berbahaya. Sehingga sabun Myzenza dapat digunakan pada segala jenis kulit tanpa adanya iritasi. Apabila pemakaian sabun Myzenza terputus pun, tidak ada efek ketergantungan yang akan timbul di kulit.

Paket sabun Myzenza dapat diperoleh dengan harga Rp 200.000,- dengan bonus hak usaha dari Inbioplus selaku produsen. Dalam satu paket yang diterima, konsumen akan memperoleh 4 pcs sabun Myzenza dengan ukuran masing – masing 40 gram. Dengan demikian, tidak perlu khawatir kehabisan stock sabun pemutih wajah Myzenza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *